Dari kalian siapa sih yang tak tahu gofood, iyaa itu lho yang logonya identik dengan gambar sendok dan garpu warna merah dengan menyertakan logo gojek berwarna hijau.

Pada perkembangan zaman seperti saat ini dimana semua hal dapat dilakukan dengan mudah dan cepat, dan salah satu bentuk perkembangan itu adalah dengan munculnya berbagai layangan online.

Contohnya adalah seperti layanan online pengantar makanan yang salah satu namanya adalah gofood.  Sekarang kita akan bahas lebih jelas tentang gofood ini, simak dengan seksama yah.

Apa Itu GoFood ?

Gofood adalah salah satu bentuk upgrading layanan dari perusahaan gojek, gofood sendiri adalah sebuah jasa yang melayani pengiriman makanan secara online.

Dengan kemudahan dan efisiensi yang ditawarkan oleh gofood menjadikan gofood cukup memiliki banyak peminat, karena dengan keberadaanya dapat mempermudah seseorang jika ingin memakan sesuatu tapi tidak memiliki banyak waktu untuk membeli atau mengantri makanan tersebut.

Logo GoFood Vector PNG – IfoxSoftCom

File Name : Logo GoFood Vector PNG – IfoxSoftCom
Size : 69 Kb
Format : PNG
Download : Google Drive

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh logo gofood vector ini yang sekaligus menjadi pembeda layanan pengiriman makanan ini dengan jasa pengiriman makanan yang iain, kelebihan itu diantaranya adalah :

1. Bisa Order Lebih Dari Satu Tempat

Inilah salah satu hal yang membedakan logo gofood vector ini dengan jasa layanan pengantar makanan lainnya, jika kamu menggunakan gofood maka kamu dapat memilih atau memesan makanan lebih dari satu tempat.

Sehingga kamu akan dapat lebih menghemat waktu bila saja kamu menginginkan menu yang berbeda dari dua tempat berbeda juga tapi kedatangannya bisa bersamaan.

2. Banyaknya Tawaran Potongan Harga

Kelebihan lain yang dimiliki oleh logo gofood vector adalah pada jasa pengantar makanan ini berani memberikan sebuah tawaran potongan harga yang lebih besar dan tidak main- main jumlahnya jika dibandingkan dengan jasa layanan pengantar makanan lainnya, entah itu dalam bentuk cashback ataupun voucher.

Hal tersebutlah yang menjadikan gofood semakin memiliki banyak pengguna.

3. Memiliki Jumlah Armada Yang Banyak

Karena gofood sendiri merupakan salah satu perusahaan yang besar dan sudah banyak pengguna memungkinkan gofood untuk selalu mengupgrade jumlah armadanya, karena dengan begitu para pengguna akan lebih cepat mendapatkan driver untuk kemudian bisa mengantarkan makanan yang telah mereka order.

4. GoFood Memiliki Review Bintang Yang Tinggi

Banyak konsumen telah terbantu dalam jasa ini, saat butuh makanan tetapi malas keluar rumah bisa pesan lewat aplikasi ini.

Baca juga : Logo Gojek PNG

Cara Mendapatkan Voucher GoFood

Banyaknya voucher yang ditawarkan oleh gofood menjadi sebuah kelebihan dan point plus bagi logo gofood vector  karena memiliki strategi pasar yang berhasil menarik perhatian seseorang untuk menggunakan gofood, voucher yang ditawarkan oleh gofood pun banyak variasinya.

Cara yang bisa kamu lakukan untuk dapat memperoleh voucher – voucher tersebut adalah kamu bisa mengikuti cara berikut :

1. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah kamu tentunya harus memiliki aplikasi GOJEK, kemudian kamu bisa langsung buka aplikasi GOJEK dan pilih layanan GO-FOOD.

2. Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah dengan menemukan shuffle card yang didalamnya berisi berbagai macam voucher gratis pada halaman layanan GO-FOOD dan kemudian kamu klik pilihan “lihat semua” untuk dapat menemukan voucher yang menarik lainnya.”

3. Setelah kamu melakukan langkah  langkah tadi selanjutnya akan muncul tampilan voucher yang ada di sekitar kamu akan muncul semua.

Diatas tadi adalah step by step yang perlu kamu lakukan untuk dapat memperoleh voucher – voucher menarik yang disediakan oleh logo gofood vector.

Cara Berjualan Di GoFood

Bergabung atau bekerjasama dengan layanan pengantar makanan online dapat menjadi sebuah peluang bisnis yang cukup menjanjikan, iya dengan bergabung bersama gofood secara tidak langsung kamu juga telah melakukan sebuah promosi.

Karena pada gofood sendiri memiliki sebuah layanan yang bertujuan untuk memperkenalkan restoran kamu kepada para calon pembeli.

Tidak hanya itu tingkat keuntungan yang didapat pun dapat lebih tinggi jika kamu bergabung bersama dengan gofood, lalu alasan apalagi sehingga kamu tidak segera bergabung dengan gofood.

Cara untuk bergabung dengan gofood pun cukup mudah dan tidak dipungut biaya, caranya adalah seperti berikut :

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan mendownload aplikasi GoBiz
  2. Langkah berikutnya, setelah kamu mendownload aplikasi GoBiz masuk dan klik daftar gofood
  3. Setelah masuk kamu akan dituntun untuk mengisi beberapa data terkait usaha kamu
  4. Setelah selesai mengisi semua data yang diperlukan tunggu beberapa saat sampai pengajuan data kamu disetujui oleh pihak gofood
  5. Dan step terakhir adalah jika akun kamu sudah mendapatkan persetujuan maka kamu bisa langsung mengaktifkan restoran kamu dan kamu bisa mulai untuk berjualan