Go-Send menjadi solusi yang mudah dalam pengiriman paket untuk skala yang kecil dan berkomitmen untuk mengantarkan dokumen ataupun barang dengan bantuan transportasi dengan cepat dan mudah.

Selain itu, Go-Send memberikan penawaran sistem yang canggih dengan memberikan informasi jenis barang yang akan dikirim dan alamat lengkap, maka driver GO-JEK yang akan melakukan proses pengiriman dokumen atau barang tersebut.

Kepuasan customer merupakan komitmen yang harus diutamakan untuk selalu dijaga, pastikan pesanan yang dikirim diterima oleh penerimanya dalam keadaan aman seperti semula.

Bagi Anda yang ingin melakukan kerja sama dengan Go-Send dan belum bisa mendownload logo go-send, berikut ini cara download logo gosend PNG yang perlu Anda ketahui:

Logo GoSend PNG – ifoxsoft.com

File Name : Logo GoSend PNG – ifoxsoft.com
Size : 42 Kb
Format : PNG
Download : Google Drive

Apa itu Go-Send?

Sebelum Anda ingin mengunduh logo gosend PNG, ada baik untuk mengetahui informasi mengenai Go-Send. Go-Send adalah fitur yang memberikan kemudahan pengguna aplikasi GO-JEK untuk mengirimkan barang dengan mudah dalam waktu yang cukup singkat.

Adapun untuk penggunaan Go-Send hanya mempunyai batas jarak maksimal untuk melakukan pemesanan sekitar 50 km. Anda masih bisa melakukan pengiriman selama jarak masih di bawah dari angka tersebut, dan paket Anda akan sampai pada hari pengiriman itu juga.

Baca juga : GoSend PNG

Bedanya GoSend Instant Dan Same Day

Go-Send memiliki 2 jenis pengiriman paket, yakni Same Day dan Go-Send instan. Untuk pengiriman Sameday biasanya waktu penggunaan layanan Go-Send mulai dari jam 08:00 hingga 15:00 dan masih dalam area Jadetabek.

Sedangkan untuk penggunaan layanan instant delievery waktu pemesanannya kisaran 1 hingga 2 jam dalam batas jarak sekitar 40 km.

Layanan Go-Send instan ini juga menerapkan adanya batas ukuran barang yang akan diantarkan, yakni berat maksimal sekitar 20 kg dengan ukuran maksimal yaitu 70x70x50 cm.

Apa itu Go-Send Portal?

Untuk bisa menggunakan layanan Go-Send portal, Anda bisa download terlebih dahulu aplikasi GO-JEK, lalu buka aplikasinya dan pilihlah menu Go-Send.

Setelah itu, isi secara detail informasi pengiriman, mulai dari alamat penerima, no telepon pengirim, nama penerima, dan masih banyak lagi. Selanjutnya, pilihlah layanan pengiriman yang Anda inginkan sesuai dengan kebutuhan, lalu lanjut proses pengiriman.

Untuk masuk portal Go-Send, Anda memerlukan alamat email untuk membuat masuk ke akun GO-JEK. Melalui fitur Go-Send, Anda bisa melacak lokasi pengantaran paket telah diproses sampai mana.

Masing-masing driver yang mendapat tugas pengantaran paket telah terdapat no telepon yang bisa Anda hubungi untuk bisa saling memberikan informasi.

Selain itu, tersedia fitur chat yang bisa Anda gunakan untuk bisa mengobrol dengan driver yang mengantarkan paket Anda. Selanjutnya, jika Anda ingin mengirimkan paket, namun pembayaran dilakukan oleh penerima secara tunai.

Anda bisa memilih layanan GoPay Coins untuk layanan Go-Send dengan pembayaran lainnya, seperti GoPay, Kartu Debit/Kredit, LinKAja, Jago, GoPayLater, atau menggunakan layanan tunai.

Tarif Go-Send per km sekitar Rp. 2.500 dengan minimal biaya sejumlah Rp.20.000 dalam satu kali melakukan pengiriman. Anda juga bisa langsung memeriksa harga melalui aplikasi GO-JEK langsung sebelum melakukan pengiriman barang serta memilih untuk mendapatkan hak asuransi.

Tempat Ambil Barcode GoSend

Anda juga mengambil  barcode kode atau QR Code yang tersedia di kantor operasional GO-JEK dengan aman dan mudah.

Cara Ambil Barang Lewat GoSend

Bagi Anda yang membutuhkan layanan untuk pengantaran barang yang Anda beli di toko dengan cepat, Anda bisa menggunakan layanan Go-Send dengan menggunakan aplikasi GO-JEK dengan mengisi secara detail, mulai dari lokasi pengambilan barang, lokasi pengiriman ke alamat lengkap Anda, mengisi detail pesanan sesuaikan dengan deskripsinya.

Bisakah GoSend Bayar di Tempat?

Terakhir pilih order dan menunggu proses pemesanan Anda selesai dengan aman. Anda juga dapat membayar Go-Send di tempat dengan memilih bayar Go-Send di lokasi tujuan atau COD.

Demikianlah, informasi terkait layanan Go-Send pada aplikasi GO-JEK, untuk bisa mendownload logo gosend PNG, Anda bisa mencari di Google ataupu Browser. Pastikan gambar yang Anda cari menggunakan ukuran PNG dengan ukuran 1000 pixel ke atas, supaya gambar tidak buram dan pecah.

Jika sudah menemukan gambar yang sesuai, silahkan lakukan pengunduhan dengan mengklik kanan dan memilih download gambar supaya tersimpan di galeri Android ataupun PC Anda.