Sedang mencari jasa pengiriman barang? Dengan menjamurnya perusahaan yang memberikan layanan pengiriman barang, memilih salah satunya memang bukanlah pekerjaan yang mudah.

Supaya bisa menjadi bahan pertimbangan Anda, Kami akan membahas salah satu penyedia jasa pengiriman barang yang dapat Anda gunakan jasanya yaitu Lion Parcel.

Apa Itu E-Cargo Lion Parcel?

Anda mungkin memiliki perasaan familiar ketika melihat logo lion parcel vektor di suatu tempat. Tetapi bisa saja Anda belum tahu betul tentang apa yang dimaksud Lion Parcel serta pelayanan apa yang diberikan bukan?

Lion Parcel adalah nama perusahaan yang melayani pengiriman barang baik secara domestik maupun internasional. Perusahaan ini masih merupakan bagian dari perusahaan Lion Air Group.

Misi Lion Parcel adalah memajukan usaha di bidang logistik sehingga bisa membantu percepatan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Terdapat berbagai jenis layanan pengiriman yang ditawarkan oleh Lion Parcel. Untuk mengetahui status dari berbagai jenis pengiriman, Lion Parcel menggunakan beberapa istilah, salah satunya adalah E-Cargo Lion Parcel.

Arti dari E-Cargo Lion Parcel adalah paket yang dikirim sedang dalam perjalanan menuju tujuan dengan memakai kendaraan yang telah ditentukan.

Logo Lion Parcel Victor

Logo Lion Parcel Vector PNG – IfoxSoftCom

File Name : Logo Lion Parcel Vector PNG – IfoxSoftCom
Size : 97 Kb
Format : PNG
Download : Google Drive

Jika Anda tertarik untuk menggambar logo Lion Parcel Victor, maka hal yang perlu Anda perhatikan adalah bentuk singa dan juga jumlah sayap yang terdapat disampingnya. Jangan sampai Anda salah menghitung sehingga jumlahnya menjadi tidak sama.

No Resi Lion yang Mana?

Apabila Anda baru pertama kali memakai jasa Lion parcel, bisa dibuat bingung mengenai berbagai macam hal sederhana. Misalnya mengetahui yang mana nomor resi dari pengiriman Anda.

Sebagai informasi, nomor resi dari barang yang dikirim dengan memakai Lion Parcel terdapat di bagian atas dari Barcode.

No Resi Lion yang Mana 

 

Resi yang dipakai Lion Parcel umumnya berupa deretan angka. Nomor resi ini dapat digunakan untuk melacak dan memeriksa status dari barang yang Anda kirim.

Cara Mengecek Paket Lion Parcel

Untuk selanjutnya, Kita akan bahas bagaimana cara untuk cek paket Lion Parcel Anda. Hal ini berguna ketika Anda ingin tahu sudah sampai mana paket yang Anda kirim atau yang akan Anda terima dari orang lain.

Terdapat tiga cara yang dapat Anda coba untuk mengecek resi dari paket Lion Parcel Anda yaitu melalui website, situs cekresi.com maupun lewat cabang. Berikut pembahasannya.

1. Cek Resi Melalui Website

Cara pertama yang dapat Anda gunakan adalah memeriksa resi melalui website resmi. Untuk melakukannya, Anda bisa masuk ke website https://lionparcel.com/ . Kemudian, masukkan nomor resi barang yang Anda kirim di kolom yang bertuliskan lacak pencarian.

Jika sudah, silakan klik tulisan lacak dan tunggu beberapa saat. Informasi tentang barang yang sedang dikirim akan terlihat di layar komputer maupun HP Anda.

2. Cek Resi Melalui Cekresi.com

Selain cek resi dari website resmi, Anda juga bisa memakai Cekresi.com. Caranya adalah buka website https://cekresi.com/tracking/cek-resi-lion-parcel.php melalui HAP atau laptop Anda.

Kemudian, Anda akan menemukan kolom yang bertuliskan tracking Lion Parcel. Masukkan nomor resi Anda pada kolom tersebut dan klik tombol cek resi.

Setelahnya, Anda akan bisa melihat status dari paket yang tengah dikirim.

3. Cek Resi Melalui Kantor Cabang

Selain memakai website, Anda juga bisa melakukan pengecekan resi paket Lion Parcel dengan cara datang langsung ke kantor cabang terdekat dari rumah Anda.

Caranya adalah dengan meminta bantuan petugas yang ada di kantor cabang untuk memeriksa status dari paket Anda.

Lion Parcel Call Center

Apabila Anda memiliki pertanyaan yang berkaitan dengan pengiriman barang maupun hal lain tentang Lion Parcel yang belum Anda pahami maka Anda dapat menghubungi call center Lion Parcel melalui nomor 02180820072 yang aktif setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam jam 11 malam.

Jadwal Kerja Lion Parcel

Jika Anda tertarik untuk memakai layanan dari Lion Parcel, Anda perlu tahu terlebih dahulu jam kerjanya.

Jam kerja dari Lion Parcel untuk drop off barang adalah setiap hari dari jam 12 malam hingga jam 6 sore kecuali pada hari libur.

Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, Lion Parcel layak untuk dipertimbangkan ketika Anda perlu jasa untuk mengirimkan barang. Supaya tidak salah pilih, jangan lupa untuk memperhatikan logo Lion Parcel Victor.